Breaking News

Pesona Pahawang yang Bikin Tak Ingin Pulang

Pesona Pahawang yang Bikin Tak Ingin Pulang

rajapkvonline - Pantai di Pulau Pahawang begitu mempesona. Liburan ke sana rasanya tidak ingin pulang.

Pulau Pahawang merupakan kepulauan dengan ekosistem alam dan bawah laut yang menakjubkan. Kepulauan ini terletak di Lepas Teluk Punduh, Kecamatan Marga Punduh Pindada, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan.

Untuk mencapai ke Pulau Pahawang, d'Traveler harus menyeberang dari Dermaga Ketapang dengan waktu tempuh dari Bandar Lampung sekitar 2 jam. Selama perjalanan juga dapat melihat keindahan perbukitan dan pantai, sehingga perjalanan tiak akan terasa membosankan.

POKER ONLINE - Sesampainya di Dermaga Ketapang, d'Traveler dapat menyewa alat snorkeling mulai dari kaki katak, kacamata dan alat pernapasan. Selain itu d'Traveler juga diberikan pelampung yang digunakan sebelum menuju ke Pahawang, sehingga siap dan mnegutamakan keamanan dalam perjalanan.

Di dermaga juga terdapat para pedagang kecil yang menjajakan barang-barang fisik dan makanan mulai dari topi pantai, baju, celana dan tas waterproof untuk ponsel agar tidak terciprat oleh air.

Dalam perjalanan menuju Pahawang, d'Traveler akan merasa rileks melihat ekosistem laut yang terbilang masih hijau dan jika beruntung traveler dapat melihat lumba-lumba yang sedang berlompat-lompat. Sesampainya di Kepulauan Pahawang terdapat homestay dengan letak berada di tengah laut dan mengapung.

Air yang cukup tenang dan biru, hembusan angin yang kencang dan pemandangan laut yang indah membuat para traveler betah di penginapan. Untuk aksesnya sendiri terdapat jembatan penguhubung yang sudah disediakan oleh warga setempat. Di jembatan penghubung traveler dapat mencelupkan kaki ke dalam laut dan menikmai alam di sekitar.

Snorkeling sendiri hanya ada di beberapa spot saja yang terbilang popululer dan terlihat menakjubkan. Pada saat snorkeling di Pulau Pahawang Besar, traveler akan melihat tulisan Pulau Pahawang yang cukup besar dan juga terlihat beragam ikan hias lautan yang begitu banyak, tak hanya satu spot saja yang terlihat istimewa bahkan hampir semua spot snorkling terlihat cantik, menawan, dan memukau mata sehingga hati dan pikiran merasa tenang dan nyaman.

Tak hanya mengelingi Pulau Pahawang Besar dan Kecil, d'Traveler juga dapat mengelingi Pulau Kelagian Linuk atau Kelagian Kecil. Di sana traveler dapat menikmati keindahan pantai an pasir putih yang begitu menawan dan memukau sehingga akan merasa puas bermain pasir. Terdapat warga asli yang menjajakan makanan dan minuman sehingga tidak usah merasa takut jika nanti merasa lapar.


Tidak ada komentar