Breaking News

Dovizioso: Pertarungan dengan Marquez di MotoGP Jepang Bakal Berat

Dovizioso: Pertarungan dengan Marquez di MotoGP Jepang Bakal Berat

rajapkvonline - Andrea Dovizioso meraih pole position pada MotoGP Jepang. Meski berjarak cukup jauh dari Marc Marquez, Dovi memprediksikan duel sengit dengan rider Honda itu.

Dengan waktu 1:44:590 Dovizioso menjadi pebalap tercepat di Kualifikasi MotoGP Jepang dan akan memulai balapan dari posisi terdepan. Hasil ini membuka peluang untuk rider Italia itu menunda pesta juara Marc Marquez.

POKER ONLINE - Keberhasilan merebut pole position melanjutkan performa bagus di Sirkuit Motegi sepanjang akhir pekan ini. Meski tanpa ditemani Jorge Lorenzo yang masih cedera, Dovi tampil solid sejak latihan bebas pertama.

Dia menjadi yang tercepat di free practice perdana dan ketiga, sementara pada free practice kedua tidak membuat catatan waktu.

"Motor kami bekerja dengan sangat baik di lintasan ini. Ini trek yang bagus untuk gaya membalap saya. Percampuran (karakter sirkuit) sangat baik. Kami tahu saat datang ke sini dan kami melakukan apa yang kami harapkan bisa kami raih," ucap Dovizioso dikutip dari Reuters.

Dovi saat ini tertinggal 77 poin dari Marc Marquez di puncak klasemen pebalap. Jika bisa memenangi MotoGP Jepang sepati tahun lalu, Dovi dipastikan akan menunda pesta juara Marcquez.

Marquez akan memulai MotoGP Jepang dari urutan enam. Meski terpaut lima pebalap, Dovi memprediksikan pertarungan sengit kontra Marquez.

"Marc punya pace yang sangat baik, pada balapan (besok) akan menjadi pertarungan yang berat," tuntas Dovi


Tidak ada komentar