Breaking News

Login Site Pkv Games | Pkv Games Deposit 24 Jam

Login Site Pkv Games | Pkv Games Deposit 24 Jam

rajapkvonline - Saya akan membantu kalian bagaimana cara Login Site Pkv Games dan mengisi kolom login di aplikasi smartphone android dan iphone kesayangan anda. Berikut akan saya berikan langkah – langkah login yang benar :

  • Buka Aplikasi Pkv Game yang sudah anda install.
  • Isi Login Site www. Isi kolom nya dengan url atau alamat tempat anda mendaftar Poker online. Sebagai contoh anda mendaftar di Rajapkv. alamat website dan link alternatifnya adalah: www.RajapkvQQ.net
  • Username silahkan isi dengan username anda di Rajapkv (jika anda terdaftar di Rajapkv)
  • Password, Silahkan isi dengan Password akun anda di Rajapkv ( Jika anda terdaftar di Rajapkv )
  • Jika semua form terisi silahkan klik LOGIN.
  • Jika Berhasil LOGIN anda akan masuk di pertanyaan keamanan 3 digit nomor rekening yang terdaftar di akun anda. isi dengan 3 digit terakhir nomor rekening anda. anda juga bisa mengubah pertanyaan keamanan akun di member area login lewat komputer dan klik Password.
  • Jika Login Gagal akan ada tulisan invalid username or password. Ada dua kemungkinan kenapa sampai invalid username or password di aplikasi Pkv Games. Kemungkinan Pertama Username atau password anda memang salah. jika anda lupa silahkan minta reset password di situs anda mendaftar. Cari menu live chat. semua situs poker pasti menyediakan live chat nya.
  • Kemungkinan kedua, Site name yang anda masukkan di blokir oleh internet positif. Misalnya rajapkv.com di blokir oleh internet positif. Solusi nya: Gunakan Link Alternatif nya, sebagai contoh: RajapkvQQ.net. Biasa nya semua situs poker online menyediakan banyak link alternatif.


Login Site Pkv Games

Login Site Pkv Games


Alasan Memilih Pkv Games Apk Android

Hal penting pertama yang harus dilakukan adalah tentang apa alasannya anda bermain di pkv-game. Anda harusnya tahu bahwa sebetulnya memang ada banyak alasan tertentu, apa saja? Mungkin banyak yang sudah tahu namun sepertinya banyak yang juga belum mengetahui alasannya:

  • Lebih simpel karena bisa dimainkan di smartphone
  • Server pkv adalah salah satu server terbaik dan tercepat
  • Sistem keamanan dari server pkv ini sangat bagus
  • File dari pkv software ini sangat kecil
  • Bisa di gunakan di android dan IOS


Jika link alternatif nya juga terblokir internet positif. cari lagi link alternatif lainnya yang belum terblokir internet positif. misalnya rajapkvqq.net
Anda juga bisa menemukan link-link Alternatif terbaru dari situs poker dan domino online di artikel yang ada disini Poker Online 24 Jam

DOWNLOAD PKV GAMES APK




Pkv Games Deposit Online 24 Jam

Pkv Games Deposit

Jika sudah melakukan login site pkv games dan download apk pkv games. Untuk bisa bermain di pkv game anda harus melakukan deposit pkv games. Untuk melakukan Pkv Games Deposit anda bisa masuk ke menu formulir SETOR TUNAI. Lalu akan muncul nominal dana, nama rekening, nomor rekening dan kolom keterangan. Jika anda ingin bermain, anda harus melakukan transfer dana ke rekening yang tertera disana dengan minimal deposit hanya 10ribu.

Setelah anda selesai mengirim dana 10ribu ke rekening yang tertera disana. Anda tinggal mengisi nominal dana yang anda kirim, memilih sesuai bank yang anda gunakan. Lalu mengisi kolom keterangan seperti biasanya kita mengisi seperti Sudah Transfer, Proses Bos dan Sebagainya.

Kemudian klik KIRIM maka secara otomatis deposit anda akan diproses dengan cepat. Apabila tidak ada kendala seperti Bank sedang mengalami gangguan atau sedang dalam keadaan offline. Biasanya apabila terjadi hal tersebut deposit anda akan segera diproses jika bank sudah normal atau sudah online kembali.


CUSTOMER SERVICE LIVE CHAT RAJA PKV
BBM : rajapkv
WA : +85570703659
LOGIN SITE : rajapkvQQ.net


Tidak ada komentar