Breaking News

Unik, Jasad Seorang Pemain Poker Diletakkan Di Meja Poker


Henry Rosario Martinez mempunyai sifat-sifat yang cukup ideal bagi seorang pemain poker, yaitu dingin, misterius dan juga tenang. Namun sayangnya, ia telah meninggal dunia.

Pada upacara wake (melayat) di Puerto Rico, terlihat sanak saudara dan kawan-kawan Martinez menaruh jasad Martinez di sebuah meja permainan yang dicintainya selama hidupnya, yaitu permainan poker online.

Jasad Martinez yang sudah tidak bernyawa di usia 31 tahun tersebut, dipakaikan jaket serta topi klub bisbol New York Yankee.

“Saya hendak mengenangnya sebagai seseorang yang bahagia, sebab seperti itulah dia semasa hidup,” Tutur sang ibu Martinez kepada Huffington Post.

Rumah pemakaman pun merasa bangga menjadi tempat ‘persinggahan’ terakhir Martinez.

“Ini pertama kalinya terdapat upacara sejenis itu di tempat ini,” Ungkap Jose Melendez dari Eterna Luz Funeral Services.

“Namun, kami menganggap ini normal, karena di negara lain juga pernah dilakukan.Tidak hanya Martinez yang sempat diadakan upacara wake dengan tema tengah bermain di meja.

Di bulan Oktober 2015 silam, Jomar Aguayo Collazo dari Puerto Rico, yang meninggal dunia akibat peristiwa penembakan, sama seperti Martinez ia juga merayakan ‘pesta’ terakhirnya sebelum dimakamkan.

Jasad Collazo didudukkan di meja bar milik ibunya, dengan pose layaknya ia sedang bermain domino. Almarhum pun terlihat memakai setelan olahraga biru terang.

Tidak ada komentar